Lasusua, Koran Sultra – Keluarga Korban Tenggelamnya kapal MV Marina Baru 02 yang tenggelam sabtu lalu di perairan lasusua kabupaten kolaka utara sulawesi tenggara kebingungan mencari informasi keberadaan keluarganya.

Seperti yang di alami suhaemi nasir (44) warga kolaka timur, sulawesi tenggara yang sampai saat ini kebingungan mencari informasi keberadaan kedua anaknya dan adiknya yang menjadi korban tenggelamnya kapal MV Marina Baru 02 pada sabtu lalu di perairan kolaka utara .
Sementara informasi yang didapatkannya simpang siur dari beberapa posko korban kapal tenggelam dimana adiknya fitriani nasir umur 38 tahun istri ajudan bupati pindrang sulawesi selatan dan kedua anaknya saskia aulia rahmadani umur 10 tahun serta nidya alifya supriad umur 5 tahun hingga hari kedua pencarian belum ditemukan.

IKLAN KPU

Suhaemi Nasir warga kolaka timur yang sedang ikut porseni PGRI di kolut sempat melihat di bbm anaknya yang mengaupload statusnya di atas kapal MV Marina Baru 02 . dan
Korban menuturkan sang anak sempat memberitahukan keberangkatannya via seluler “ Sekitar 12.30 anak saya menelpon mengatakan ibu saya sudah berada di fiber , saya pun menyampaikan kenapa berangkat nak kencang ombak tepi” ucap SUhaemi menirukan percapannya dengan sang anak.

“ biarmi bu saya berangkat bersama adik dan tante” tambahnya menirukan ucapan korban.
Dan ketiganya juga menelpon untuk berangkat ke siwa. Anaknya sempat menelpon ke ajudan bupati pindrang samsul rijal bahwa air sudah masuk kekapal dan setelah itu hp anaknya tidak aktif lagi, ucapnya.

Ia Berharap Semoga Kepada Tim Penolong Untuk Menemukan Anaknya Dan Mudah-Mudah Ada Kemukjizatan Untuk Di Temukan Kedua Anaknya Dan Adiknya.

Kontributor : Israil Yanas

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here