Lasusua, Koran Sultra – Korban Kapal Tenggelam MV Marina Baru 02 milik PT Belibis Putra Siwa yang tenggelam sabtu lalu diteluk bone di temukan oleh MV Marina 03 di sekitar perairan lasusua kabupaten kolaka utara , sulawesi tenggara.

Satu lagi, korban ditemukan bernama usman (50) salah satu mualim 1 MV Marina Baru 02 gt 125 no 250/ppm yang tenggelam sabtu lalu di evakuasi di rumah sakit djafar harun lasusua dengan keadaan selamat dimana kondisi saat ditemukan usman dalam keadaan lemas.

IKLAN KPU

Untuk mengevakuasi korban dari MV Marina 03 yang tidak bisa merapat ke daratan posko induk akibat air surut speed milik dinas perikanan kolaka utara mengevakuasi korban selamat kedaratan.
Sementara korban usman bersama 2 anak buah kapal saat ini dirawat intensif di kamar vip mawar nomor 05 di RSUD Djafar Harun Lasusua.

Keluarga korban dan masyarakat ramai memenuhi kamar tersebut untuk melihat secara dekat korban yang selamat tersebut dua petugas kepolisian berjaga – jaga di depan pintu kamar untuk mengamankan pengunjung yang mau masuk sampai saat ini muhdar nahkoda kapal MV Marina baru 02 belum ditemukan dan sesuai manifes penumpang berjumlah 118 termaksud anak buah kapal .

Tim basarnas masih melakukan pencarian korban yang belum di temukan di beberapa titik lokasi.

Kontributor : Israil Yanas

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here