Tampak Wakil Bupati Wakatobi, Ilmiati Daud sedang memeriksa daftar hadir ASN. Foto Surfianto Nehru
Tampak Wakil Bupati Wakatobi, Ilmiati Daud sedang memeriksa daftar hadir ASN. Foto Surfianto Nehru

Wakatobi, Koran Sultra – Wakil Bupati, Ilmiati Daud, SE. M.Si melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah kantor Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Kabupaten Wakatobi, Selasa, (12/7/2016).

Saat Sidak yang dilakukan dihari kedua masuk kerja pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri, Sidak tersebut dilakukan untuk memastikan di hari kedua masuk kerja tidak ada ASN yang menambah waktu liburnya. Sidak tersebut juga untuk memastikan kedisiplinan dan kinerja dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Wakil Bupati Wakatobi, Ilmiati Daud, SE, MSi mengatakan, dari setiap SKPD yang dilakukan sidak tidak ditemukan adanya pegawai yang mangkir. Hanya saja, kata dia, beberapa ditemukan tidak masuk lantaran sakit dan sedang melakukan tugas luar.

“Ada juga yang sedang tugas luar, sebelum ada surat edaran. Itu sudah terencana,” ujarnya saat ditemui usai melaksanakan sidak.

Tambahannya, disaat dirinya berkunjung di RSUD Wakatobi, terkait keluhan atas kekurangan obat yang dikeluhkan masyarakat, ia akan segera mengambil langkah untuk memenuhi kebutuhan rumah sakit.

Kontributor : Surfianto Nehru

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here