Tiga Nama calon Sekda Konsel menguat yakni Drs. Ir. Sjarif Sajang kadis perhubungan kota kendari , Dra. A.Tenri Rawe mantan kadis capil konsel, dan Ir. Burhanuddin kadis perikanan dan kelautan konsel
Tiga Nama calon Sekda Konsel menguat yakni Drs. Ir. Sjarif Sajang kadis perhubungan kota kendari , Dra. A.Tenri Rawe mantan kadis capil konsel, dan Ir. Burhanuddin kadis perikanan dan kelautan konsel

Andoolo, Koran Sultra – Penjaringan seleksi Sekretaris Daerah (Sekda) di konawe selatan (Konsel) kini memasuki babak tiga besar, saat sebelumnya beberapa pejabat yang mengikuti tahapan seleksi sekda. Kini ketiga nama yang masuk dalam daftar tiga besar diantaranya Drs. Ir. Sjarif Sajang kadis perhubungan kota kendari dengan nilai (91) Dra. A.Tenri Rawe mantan kadis capil konsel (88), dan Ir. Burhanuddin kadis perikanan dan kelautan konsel (82).

Pada saat pengumuman hasil seleksi pansel mantan kadis pendidikan dan kebudayaan konsel Syarif Sajang memperoleh nilai tertinggi diantara ke dua pesaing lainya yaitu Dra. A.Tenri dan Ir. Burhanuddin

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (sekda) provinsi Sultra Lukman Abunawas saat dikonfirmasi awak media mengatakan, Hasil penjaringan seleksi sekda untuk tiga besar telah ditetapkan dan nilai tertinggi berada di kepala Dinas Perhubungan Kota Kendari Syarif Sajang.

” Hasil yang telah ada ini tidak ada intervensi dari pihak mana pun. Karena ini sudah benar-benar hasil yang di keluarkan Tem pansel,” Ucapnya saat di konfirmasi belum Lama ini.

Sementara itu ditempat terpisah Plt kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Konsel Yuliana membenarkan hasil penjaringan seleksi sekda telah rampung sehingga keluarlah hasi tiga besar kandidat sekda.Dan hal itu telah dikordinasikan oleh Bupati.

” Hasilnya telah ada pada hari kamis lalu, akan tetapi kami baru sampaikan ke Bupati secara resmi. Dan beliau juga telah menerima, untuk selanjutnya pak Bupati tinggal menunggu konfirmasi lagi dari Gubernur,” Jelasnya.

Kontributor : Kasran
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here