Unaaha, Koran Sultra – Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah daerah Kabupaten Konawe kembali menggelar berbagai kegiatan yang diantaranya gerak jalan 45 kilo.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh instansi pemerintahan bersama komponen masyarakat Kabupaten Konawe ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi pemerintah dan masyarakat.

Tidak hanya itu, pemerintah juga menggelar kegiatan panjat pinang yang dilaksanakan dipelataran kantor Bupati Konawe yang mana kegiatan ini juga diikuti oleh masyarakat Umum yang ada didaerah ini.
Menurut penjelasan yang diberikan oleh Kepala Bagian Humas Setda Konawe Ameruddin, kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah daerah itu adalah suatu rangkaian dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia. “ hal ini adalah rangkaian peringatan 17 agustus yang setiap tahunnya kita peringati selain itu juga pelaksanaan kegiatan ini bertujuan agar hubungan pemerintah dengan masyarakat itu bisa semaki dekat . “ ungkap Ameruddin beberapa waktu lalu.

Ameruddin sangat mengharapkan agar apa yang telah disuguhkan oleh Pemerintah daerah Kabupaten Konawe, bisa mendapat nilai positif dimasyarakat luas, dan tidak hanya itu, kata ameruddin, pemerintah juga sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat kabupaten Konawe dalam rangka pelaksanaan pembangunan yang ada didaerah ini, sebab pemerintah tidak bisa berjalan tanpa adanya dukungan tersebut.

Kontributor : Akbar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here