4
Lasusua, Koran Sultra – Ketua Koni Kolaka Utara, Nurrahman Umar melepas 23 Pelari Marathon 10 kilometer di Desa Tobaku Kecamatan Katoi Kabupaten Kolaka Utara untuk persiapan Porprov tahun 2018 mendatang. Rabu (24/8).

Ketua KONI Kolut Nurrahman yang ditemui usai pelepasan seleksi mengatakan, lari marathon 10 kilometer ini masih rangkaian HUT RI yang ke 71, dan ini juga sekaligus seleksi mencari Atlet untuk persiapan Porprov 2018 mendatang.

“ Seleksinya lari marathon 10 kilometer dari Desa Tobaku menyusuri jalan Wisata Bay Pass dan berakhir di Puskesmas Lasusua kelurahan Lasusua” ungkapnya

Pemenang seleksi akan dilatih baik secara fisik maupun secara mental, kami berharap atlet yang lolos seleksi bisa mengharumkan nama Kabupaten Kolaka Utara dan meraih juara mendapatkan medali emas dinomor ini. ungkap Nurrahman

Hal senada diungkapkan Sekertaris Koni, Safruddin, 23 atlet yang mengikuti seleksi antaranya, 20 laki-laki dan 3 perempuan. Pelari yang mengikuti seleksi bukan saja dari Kecamatan Lasusua saja tapi ada juga dari Kecamatan diUtara dan selatan.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here