Jenazah Almarhum Muh. Arifin Zakaria saat hendak dibawa kepemakaman, foto : Akbar
Jenazah Almarhum Muh. Arifin Zakaria saat hendak dibawa kepemakaman, foto : Akbar

Unaaha, Koran Sultra – Lakalantas yang terjadi di jalan poros kelurahan tumpas, Kecamatan Unaaha Kabupaten Konawe pada senin 19/12 sekitar pukul 04.00 wita merenggut korban jiwa.
Korban yang diketahui bernama muh. arifin zakaria ini adalah salah satu tenaga honorer di sekretariat pemda konawe bagian umum.

Almarhum sempat dilarikan di rumah sakit umum daerah kabupaten konawe, setelah insiden kecelakan yang dialaminya, karena kondisinya yang cukup parah selanjutnya di rujuk di RSU bahteramas di kendari.

sayangnya, diperjalanan almarhum muh. arifin zakaria menghembuskan nafas terakhirnya.
informasi yang dihimpun awak media, korban mengalami kecelakaan seusai mengikuti kegiatan pelantikan Kepala Desa di kecamatan morosi kabupaten konawe, naas ditengah perjalanan hendak pulang kerumahnya kendaraan roda dua yang di kemudikan korban bertabrakan dengan kendaraan pengangkut air galon.

Menurut informasi dari salah satu kerabat korban, la misu saat diwawancarai di rumah duka menuturkan Korban Kecelakaan maut ini mengalami luka yang sangat ” ada bocor di Kepalanya bagian otak kecilnya, kemungkinan patah lehernya karena dari bagian leher dan bahunya menghitam” katanya sembari menunjukkan bagian belakang kepalanya.

dikatakannya, orang tua dari pelaku tabrakan maut ini juga hadir di rumah duka ” ada juga orang tuanya (lawan tabrakan) datang melayat, tapi sebelumnya kita berkoordinasi dulu dengan pihak keluarga lainya untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan” katanya.

sekita pukul 11.30 jenazah almarhum diantar ke pemakaman, ratusan pelayat hadir dirumah duka begitu pula rekan rekan nya dari sekretariat daerah konawe juga hadir untuk mengantar jenazah almarhum ketempat peristirahatan terakhirnya.

Korban meninggalkan seorang istri dan empat Anaknya, (dua Putra dan dua Putri)

Kontributor : Akbar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here