Kordinator Kas Bang Sultra Rate-rate Prima Setya Abdi Negara Foto: Dekri/koran Sultra
Kordinator Kas Bang Sultra Rate-rate Prima Setya Abdi Negara Foto: Dekri/koran Sultra

TIRAWUTA, KORAN SULTRA– Pihak kantor Kas Bank Sultra Rate-rate, Kolaka Timur (Koltim), minggu ini bakal resmi meluncurkan dan mengedarkan uang rupiah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tahun emisi 2016.

Dengan demikian, masyarakat sudah dapat menukar uang dengan desain baru tersebut dan digunakan sebagai alat pembayaran yang sah.

Kordinator Kas Bank Sultra Rate-rate, Prima Setya Abdi Negara menyebutkan, sekitar miliyaran rupiah uang NKRI yang bakal diedarkan di Koltim minggu ini.

“Kemungkinan besar, minggu ini juga sudah bisa kita berikan pada masyarakat, atau pun pada para pegawai yang ada di Koltim,” kata Prima di ruang kerjanya, Kamis (22/1).

Dijelaskan Prima, pihak Bank Sultra kas Rate-rate juga sudah bisa mulai melayani penukaran uang rupiah NKRI tahun emisi 2016 dengan uang rupiah lama minggu ini.

“Uang rupiah NKRI tahun emisi 2016 yang bakal tiba minggu ini, yaitu uang pecahan 2000 rupiah, hingga 100.000 rupiah. Sedangkan uang logam untuk minggu ini, belum dapat di berikan pada kami. Mengingat untuk pecahan logam masih kurang penyebarannya,” jelasnya Prima pada Koran Sultra.

Kontributor : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here