1
Lasusua, Koran Sultra – Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Serentak di kolaka utara (kolut) 2017 menempatkan pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Nur Rahman Umar – H. Abbas (Annur) sebagai peraih suara terbanyak.

Dari 15 kecamatan di kolut, paslon nomor urut 1 ” Annur ” menang telak di 12 kecamatan diantaranya kecamatan kodeoha, lambai, lasusua, katoi, tiwu, lapai, watunohu, pakue, pakue tengah, pakue utara, batu putih, porehu serta kecamatan tolala.

Sementara paslon nomor urut 2, ” BAP-MR ” menang di kecamatan ngapa, kemudian paslon nomor urut 3 “Aman” menang di kecamatan wawo dan ranteangin.

” Pilkada telah usai dilaksanakan oleh masyarakat kolut, namun proses administrasi dan proses umum masih tetap berjalan ” kata Nur Rahman di kediamannya di aula pendopo lasusua.

Mantan kadis pertambangan ini mengucapkan banyak terimah kasih kepada masyarakat kolut khususnya relawan ” Annur ” yang tidak ada henti-hentinya berjuang untuk kemenangan ” Annur ” baik itu fisik maupun materi, ” saya menghargai perjuangan para tim-tim relawan dan simpatisan ” Annur ” karena kemenangan Annur kemenangan masyarakat kolut “, jelasnya.

Sementara Tim pemenangan Annur, Awal Musakkir menambahkan dari hasil perhitungan sementara untuk Pasangan Calon (paslon) nomor urut 1 masih di urutan yang pertama yaitu 46 persen, paslon nomor 2 yaitu 36 persen dan paslon nomor urut 3 yaitu 19 persen, ” ini baru sementara, kemungkinan ada perubahan, tutupnya

Kontributor : Fyan
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here