Sekda Konawe, H. Ridwan, L saat menyambut Kontingen Kafilah STQ Konawe, foto : Akbar
Sekda Konawe, H. Ridwan, L saat menyambut Kontingen Kafilah STQ Konawe, foto : Akbar

Unaaha, Koran Sultra – Kegiatan Musabaqah tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten di Konawe tahun 2017 diawali dengan pawai taaruf, kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa yang juga didampingi Wakil Bupati parinringi dan Sekertaris daerah Ridwan S.Sos pada Kamis, 16/02 itu diikuti oleh semua Kecamatan yang ada didaerah tersebut.

Sebagai agenda tahunan Darah Kabupaten Konawe, dalam kegiatan pelepasan kontingen dikegiatan pawai taaruf ini juga tampak hadir Kapolres Konawe, kepala kejaksaan Negeri unaaha, pengadilan Negeri unaaha, dan sejumlah SKPD lingkup pemerintahan daerah Kabupaten Konawe.

IKLAN KPU

Dihadapan seluruh kontingen dan tamu undangan, Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, kembali mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Konawe untuk terus ikut medukung program kerja pemerintah daerah. “ tidak henti – hentinya, saya mengajak kepda seluruh elemen masyarakat untuk terus ikut mendukung seluruh program pembangunan pemerintah Kabupaten Konawe, demi mewujudkan mewujudkan kesejahteraam masyarakat, saya juga berterimakasih, dan mengapresiasi partisipasi para peserta yang hari ini ikut bergabung dalam kegiatan pawai taaruf ini. “ ungkap kery pada sambutannya.

Lanjutnya, kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Konawe ini, nantinya aka nada beberapa ajang perlombaan yang akan diikuti oleh seluruh kontingen dari tiap – tiap kecamatan yang ada didaerah ini. “ nanti aka nada beberapa ajang perlombaan, dan dalam kegiatan ini, nantinya kita juga akan mencari bakat – bakat yang ada didaerah kita ini untuk kemudian kita tampilkan di ajang perlombaan tingkat national. “ tambahnya.

Kontributor : Akbar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here