Pasanagn calon bupati dan wakil bupati bombana.(BERKAH)
Pasanagn calon bupati dan wakil bupati bombana.(BERKAH)

RUMBIA, KORAN SULTRA– Kontestasi Pilkada Kabupaten Bombana 2017 menempatkan pasangan Kasra Jaru Munara dan Man Arfah yakni (BERKAH) sebagai bupati yang terpilih dalam pilkada baru baru ini diselenggarakan.

Dan berdasarkan hasil real count Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Relawan Berkah di setiap tempat pemungutan suara di (TPS), perolehan suara pasangan Kasra-Arfah melebihi pasangan Tafdil-Johan.

“Sebanyak 51,35 persen masyarakat mempercayakan kami sebagai pemimpin,” tutur Kasra menjelaskan hasil real count sebagaimana keterangan tertulis yang diterima redaksi, Kamis (16/2).baru baru ini

Dalam hasil real count PKS, pasangan nomor urut satu itu memperoleh 51,35 persen suara. Sementara pasangan nomor urut dua sekadar 48,65 persen suara.

Kasra menyatakan, hasil Pilkada Bombana, Sulawesi Tenggara tak seperti yang diharapkan, mengingat kecurangan banyak terjadi selama kontestasi berlangsung.

Hasil perekaman Tim Pemenangan Berkah, diketahui banyak kecurangan yang dilakukan oleh pasangan nomor urut dua, seperti politik uang dan kehadiran pemilih fiktif.

Kendati begitu, Kasra mengimbau kepada seluruh masyarakat pendunkung no uarut satu agar terus membantunya dalam mengawal dan menjaga kondisi di wilayah kabupaten Bombana ini agar tetap berlangsung secara kondusif.

Kontributor : Hamdan
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here