Jhozua. M. Yoltuwu sebagai Direkrur jendral (Dirjen)Kawasan perdesaan saat berkunjung di Muna
Jhozua. M. Yoltuwu sebagai
Direkrur jendral (Dirjen)Kawasan perdesaan saat berkunjung di Muna

RAHA, KORAN SULTRA-Tak henti-hentinya Bupati La Munaai LM. Rusman Emba. St, mengencot pembangunan daerah, hadirikan Menteri PDT melalui Dirjen Pembangunan kawasan pedesaan Jhozua. M. Yoltuwu memberi angin segar kepada masyarakat kabupaten Muna.

“Saya akan memberikan tanda mata untuk Muna tahun ini melalui program waduk nanti kita lihat,” papar Jhozua, memberi sambutan dihadapan masyarakat,Kontu Kowuna, Senin (21/2).

Bupati Muna LM. Rusman Emb, mengatakan ini suatu rahmat bagi masyarakat Muna karena mendapat kunjungan dari kementrian langsung dan bisa melihat potensi di Muna.

“Saatnya Muna membangun budaya kerja dan kerja masyarakat tidak lagi berdiam diri, “pungkas mantan anggota DPD RI ini.

Selain itu bupati Muna mengencot semua ling sektor yang berpotensi di Muna bedasarkan titik surfei, baik itu peningkatan SDM juga perekonimian masyarakat.

“Saatnya kita kerja hentikan pemikiran politik. Kalau ada yang masih begitu nanti kita selesaikan juga secara politik,” tegasnya dihadapan masyarakat.

Pantauan tersebut direjen, bupati bersama rombongan survei beberapa titik, Desa Lagasa, potensi perpipaan air bersih, bantuan kapal tangkap nelayan dan rumput laut, Meleura yang berpotensi pengembangan pariwisata, Mabodo penanganan air bersih, Oensuli, potensi pertambakan, seperti pembanguan Cold storage. mata air Fotuno sangia Desa Bahutara Kec. Kontukowuna potensi sebagai irigasi dan wisata alam.

Kontributor : Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here