1
Lasusua, Koran Sultra – Polres Kolaka Utara te¬rus mengawal semua ke¬giat¬an Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kolaka Utara termasuk pelaksanaan Pleno rekapitulasi Perolehan suara Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab Kolaka Utara priode 2017-2022, Rabu, (22/02/ 20170.

Salah satunya Bhabinkamtibmas Polwan Polres Kolaka Utara yang di Backup Anggota Brimob Polda Jatim dan Brimob Polda Sultra, melaksanakan Pengamanan di Kantor KPUD Kab Kolaka Utara dengan melaksanakan pemerikasaan barang bawaan tamu undangan yang akan masuk ke kantor KPUD untuk menghadiri atau mengikuti kegiatan Rapat Pleno.

Kabid Humas Polda Sultra AKBP Sunarto mengatakan, pe¬nga¬¬¬¬walan sebenarnya telah di¬¬-lakukan sejak sebelum ma¬sa pen¬cob¬losan. Tujuannya su¬¬¬paya ter¬cipta rasa aman dan nyaman di masyarakat. Na¬mun, pengawalan di¬¬perketat jelang digelarnya ra¬¬¬pat pleno re¬-kapitulasi surat suara di KPU.

“Sebelum-sebelumnya sudah kita laksanakan (penga¬man¬an) untuk kesiapan-ke¬siapan yang ada di daerah ki¬ta. Pengawalan atau pe¬nga¬man¬an sudah dilaksana¬kan da¬lam bentuk kerja sama yang ada di Polres dan KPU,” Kata Sunarto

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here