Unaaha, Koran Sultra – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Konawe, Gusli Topan Sabara, ST, MM membuka secara resmi pendaftaran lomba Karya Fhoto dan Video WE LOVE KONAWE online, Rabu (12/7/2017 ) di kantor sekretariat Lomba Kelurahan Ambekairi Kecamatan Unaaha tepatnya di samping SMAN I Unaaha.

Ivent yang mengusung tema mewujudkan konawe penuh cinta bertujuan untuk menumbuhkan nilai-nilai kecintaan generasi muda konawe dinegeri para leluhur tanah kerinduan.

Dalam sambutannya,Gusli topan sabara mengatakan kegiatan ini diselenggaran sebagai cikal bakal momentum untuk lebih mencintai lagi Konawe dengan sepenuh hati dan sepenuh jiwa.

Menurutnya dengan rasa cinta itu dia akan menumbuhkan ketulusan dan Insya Allah pada akhirnya akan menumbuhkan keikhlasan daripada seluruh masyarkat kita dalam membangun bersama Konawe yang kita cintai ini.
“Dari melihat sudut pandang presfektif kita masing-masing,misalnya dari saudara-saudara kita yang birokrat melihat dari sudut birokrasinya. Dari Politisi melihat dari sudut Politisnya, dari petani, nelayan, PERS, NGO dan dari siapapun juga melihat dari semua sudut,sehingga timbul rasa kasih sayang maka saya yakin konawe ini akan bergerak lebih cepat lagi.”katanya.

Sementara sigit tosepu selaku ketua panitia mengatakan kegiatan tersebut dikhususkan untuk warga Konawe.
“peserta lomba diwajibkan warga lokal Konawe dengan jumlah peserta tidak terbatas. Lomba Fhoto dan Video WE LOVE KONAWE ini memperebutkan total hadiah sebesar 25 juta rupiah.”terangnya.

Pendaftaran lomba sendiri akan dimulai pada tanggal 17 sampai 31 Juli 2017,sementara final event tanggal 1 Agustus 14 Februari 2018 mendatang

Kontributor : Nasruddin
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here