Polres Konawe menggelar acara pisah sambut kasat reskrim Polres Konawe,Kapolsek sawa serta Kapolsek Pondidaha,Senin (16/10). Foto: Nas

UNAAHA, KORANSULTRA.COM – Kepolisian resort konawe menggelar acara pisah sambut kasat reskrim Polres Konawe,Kapolsek sawa serta Kapolsek Pondidaha,Senin (16/10).

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolres Konawe,AKBP.Nur Akbar Sik.SH.MH serta para pewira tinggi polres Konawe tersebut berlangsung diaula mapolres konawe serta berlangsung dengan sederhana.
AKBP.Nur Akbar dalam sambutannya menyampaikan kepada para pejabat baru untuk secepatnya melakukan konsulidasi kembali dengan anggotanya serta memetakan wilayah serta masyarakat dalam wilayah kerjanya.

IKLAN KPU

“Mari kita bekerja dengan cepat kalian bukan orang baru kalian sudah biasa berurusan dengan masyarakat,” ucapnya.

Dihadapan para jajarannya dirinya menyampaikan agar dalam jelang pilkada konawe agar berpikir kedepan terkait kegiatan yang akan dilakukan.

“Saya harapkan kepada para kapolsek ,para kasat,para kabag untuk jangan lengah karena semua potensi baik itu ekonomi,politik semua berpotensi mengundang sesuatu yang kita tidak inginkan,” jelasnya.

Seperti yang diketahui serah terima jabatan yang dilakukan pada pagi hari itu adalah Kasat reskrim Polres Konawe dari IPTU Ismail kepada pejabat baru IPTU Rahmat Zamzam SH, yang semula menjabat sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kendari Polres Kendari.

Hasbul Jaya SH Kapolsek Pondidaha semula menjabat PS Kanit 1 Subdipaminal Bidpropam Polda Sultra menggantikan AKP Samsir Nasir SH yang kini menjabat sebagai Kaurdata subbagdumasan itwasda Polda Sultra.

IPTU Ari mustofa, Kapolsek Sawa yang semula menjabat Kapolsek Binongko Polres Wakatobi Polda Sultra menggantikan AKP Muh Guntur yang kini menjabat sebagai Pama Polres Konawe Polda Sultra.

Kontributor : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here