[caption id="attachment_10564" align="aligncenter" width="701"] Tampak Pengurus DPC Partai Gerindra Kolaka Lakukan Pendaftaran ke KPUD Kolaka, foto : Asri Joni[/caption]
Kolaka, Koran Sultra – Pengurus DPC Partai Gerindra Kolaka resmi menyerahkan berkas administrasi pendaftaran Parpol ke KPUD Kabupaten Kolaka, berkas ini diserahkan oleh DPC Partai Gerindra Kolaka sejak minggu 15/10.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kolaka Yusnan Gultom mengatakan,Gerindra Kolaka melakukan penyerahan berkas ke KPUD secara serentak dilaksanakan se Indonesia sesuai yang diperintahkan oleh DPP Partai Gerindra di Provinsi.

“Yang jelas untuk Partai Gerindra Kabupaten Kolaka resmi mendaftar ke KPUD dengan prinsip akan bersama sama masyarakat Kolaka memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto Presidennya” tegasnya pada Koran Sultra baru – baru ini.

Muh .Abdu SH selaku Sekretaris DPC Partai Gerindra juga mengatakan bahwa Partai Gerindra serahkan berkas ke KPUD Kolaka sudah lengkap semua sesuai aturan mainnya,” Kami sudah resmi mendaftarkan partai kami ke KPUD untuk pemenangan dalam pemilu 2019 yang akan datang,dan syarat kelengkapan pendaftaran seperti yang tertera pada sistem informasi partai politik (SIPOL)” katanya.

Lanjutnya lagi pihaknya akan berupaya bersama sama masyarakat memenangkan Prabowo Subianto dalam Pemilu dan Pilpres pada 2019 mendatang, Ucap Abdu.

Dan untuk diketahui dalam penyerahan berkas atau pendaftaran Partai Gerindra Kabupaten Kolaka di KPUD ini dihadiri para pengurus DPC Partai Gerindra Kabupten Kolaka.

Kontributor : Asri Joni
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY