Kapolres Muna AKBP Agung Ramos. P Sinaga.S. Sos, Msi, saat melakukan Sertijab

Raha, Koran Sultra – Sedikitnya dua orang perwira Polisi ikuti acara serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di halaman Mapolres Muna dan dipimpin langsung Kapolres Muna AKBP Agung Ramos. P Sinaga.S. Sos, M.Si, Selasa (17/10) pagi.

IKLAN KPU

Dua perwira yang berganti ini yakni IPTU Syariddin Sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan Raha, jabatan baru sebagai Kasi Propam Polres Muna, digantikan oleh IPDA Andariyas, SH yang sebelumnya menjabat PS Panit 3 Subdit 1 Ditreskrim Umum Polda Sultra, Jabatan baru sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan Raha Polres Muna.

Saat sertijab Kapolres Muna menyampaikan serah terima jabatan ini memiliki makna penting dan strategis, karena bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesatuan dari waktu ke waktu, sehingga diharapkan satuan Muna akan semakin baik dan berprestasi dalam melaksanakan tugasnya.

” Mutasi jabatan merupakan dinamika organisasi pembinaan, karena perwira perlu penyegaran atau promosi jabatan karir meningkatkannya sesuai dengan kinerja, ” Katanya.

Kontributo :Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here