Kendari, Koransultra.com – Untuk menunjukkan keseriusan program TMMD agar sesuai dengan harapan pimpinan, Panglima TNI mengutus Asisten Komunikasi dan Elektronika (Askomlek) Marsekal Muda TNI Bonar H. Hutagaol, SE., M.M. melakukan kunjungan ke lokasi pelaksanaan TMMD ke 100 Wilayah Kodim 1417/kendari di Kabupaten Konsel, Senin (16/10).

Kedatangan Pati bintang dua tersebur untuk melakukan pengawasan dan evaluasi (wasev) terhadap pelaksanaan TMMD ke 100 di Wilayah Kodim 1417/Kendari.

Setibanya di Bandara Haluoleo, Askomlek Panglima TNI disambut oleh Kasrem 143/HO Letkol Kav. Agus Waluyo, S.I.P. Danlanud Halu Oleo Letkol Pnb. Muhram Jayahadi Kusuma dan beberapa pejabat TNI di Sultra dan selanjutnya beristirahat sejenak di ruang tunggu VVIP. Selanjutnya, Askomlek melanjutkan perjalanan ke lokasi TMMD di Desa Sabulakoa Kecamatan Sabulakoa.

Di Desa Sabulakoa, Posko TMMD Ke-100 Kodim 1417/Kendari, Askomlek Panglima TNI menerima paparan pelaksanaan TMMD dari Dandim 1417/Kendari Letkol Kav. Eko Hermawan Yuniarso, S.I.P.

Selesai menerima paparan pelaksanaan TMMD Ke-100 dari Dandim 1417/Kdi, Askomlek Panglima TNI selanjutnya melakukan peninjauan lapangan terhadap pelaksanaan pembangunan rumah bedah dan pembangunan irigasi.

Askomlek Panglima TNI mengungkapkan rasa bangganya terhadap Sinergitas yang terjalin antara TNI, Polri, Pemda dan Masyarakat Konsel dalam pelaksanaan TMMD Ke-100 Kodim 1417/Kdi.

” luar biasa, Jaga dan pelihara hasil dari program TMMD dan buat ramai dengan giat Ibadah, pengajian,TPA dan yang lain ” tutur Askomlek Panglima TNI

Askomlek Panglima TNI juga mengatakan, bahwa dirinya merasa senang berada di Desa Sandarsih Jaya karena antusiasme dan kejujuran masyarakatnya.

Keakraban antara Askomlek Panglima TNI semakin terasa saat Pati bintang dua itu membagikan bingkisan bagi seluruh warga serta melayani permintaan foto bersama dengan segenap warga yang hadir pada saat itu.

Kontributor : Lhya
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY