[caption id="attachment_10626" align="aligncenter" width="720"] Nampak Bupati Kolut Nur Rahman Umar, menyambut kedatangan Jenaza Ketua DPRD Kolut Musakkir Sarira, di RSUD Djafar Harun, Lasusua, Kolaka Utara. Foto: Fyan[/caption]

LASUSUA, KORANSULTRA.COM – Jenazah Ketua DPRD Kolaka Utara, Musakkir Sarira yang meninggal di Rumah Sakit Benyamin Guluh (RSBG) Kolaka, sudah tiba di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djafar Harun, di Lasusua, Kolut, Sulawesi Tenggra. Kedatangan Ketua DPD PDIP Kolut itu disambut isak tangis kerabat dan keluarga.

Pantauan Koransultra.com di Jalan Trans Sulawesi Lasusua, Kaloka Utara, Sulawesi Tenggra, Selasa (18/10/2017) iringan mobil jenazah yang dikawal satu mobil Polisi, tiba di RSUD Djafar Harun 18.00 WITA. Kedatangan jenazah disambut dengan isak tangis keluarga dan kerabat. Jenazah Almarhum diantar di RSUD guna untuk dilakukan otopsi.

Selain masyrakat dari berbagai Kecamatan hadir, nampak juga Bupati Kolut Nur Rahman Umar, Sekda Kolut Iskandar, dan beberapa pejabat tinggi lingkup Pemkab Kolut, turut hadir menyambut jenaza almarhum.

Salah seorang warga asal Desa Lambai, Kecamatan Lambai, Sandi mengatakan, kedatangan dirinya beserta keluarganya ke RSUD Lasusua, guna melihat jenaza ketua DPRD Kolut.

”Setelah mendengar informasi, jika Ketua DPRD meninggal dan jenasahnya dibawa ke Kolut, saya langsung menuju rumah sakit,” ujar pria yang mengaku konstiten Almarhum.

Saat ini jenaza almarhum berada di ruang otopsi, yang dijaga ketat oleh pihak kepolisian Polres Kolut, dengan memasang garis polisi (Police Line).

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, jenaza almarhum belum dapat diotopsi malam ini. Sebab, pihak RSUD masih menunggu dokter dari Polda Sultra untuk melakukan otopsi. Rencananya, otopsi bakal dilakukan esok hari, karena diperkirakan dokter baru tiba pada pagi hari.

Kontributor : Fyan

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY