Hamka Mendaftar Sebagai Caketum HIPMI Sultra didampingi tim pemenangnya (Foto/Dadang Purnoto)

KENDARI, KORANSULTRA.COM – Pasca pembukaan pendaftaran Bakal Calon (Balon) Ketua Umum (Ketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) dibuka pada Kamis (19/10/17) lalu, tepat hari Minggu, (22/10/17) Hamka mendaftarkan diri sebagai calon pimpinan yang menaungi pengusaha muda tersebut.

Hamka bersama tim mendaftar sebagai Caketum HIPMI Sultra periode 2017 hingga 2020 didampingi oleh tim pemenang dari berbagai Kabupaten/Kota.Pantauan Jurnalis Koransultra.com, Hamka bersama timnya mendaftar sebagai Caketum HIPMI Sultra tepat pukul 13.30 Wita.

Baginya sebagai pengusa muda di Sultra, kepengurusan HIPMI harus memiliki koridor baik kalangan pengusaha menengah kebawah maupun menengah keatas. Bahkan dirinyapun mendapat dukungan dari beberapa Badan Pengurus Cabang yang tersebar di Sultra.

“Saya maju sebagai Caketum HIPMI akan membawa perubahan. Hal itu dibuktikan dari keluarnya 12 rekomendasi BPC yang tersebar,” kata Hamka usai melakukan pendaftaran di Sekretariat Kepengurusan HIPMI Sultra disalah satu perumahan termewah di Kendari, Minggu, (22/10/17) siang.

Namun, dirinya tidak menyebutkan rekomendasi berasal dari BPC mana saja. Dengan adanya dukungan tersebut ia optimis bisa memenangkan pertarungan pada 20 November mendatang.

“Yang namanya sudah melakukan pendaftaran sebagai calon HIPMI tetap saya optimis,” jelas Hamka.

Untuk diketahui, ada dua nama yang mengisi sebagai Caketum HIPMI diantaranya, Sucianti Suaib Sebong mendaftar pada hari Sabtu (21/10/17) tepat pukul 17.41 didampingi oleh tim pemenangnya, caketum selanjutnya Hamka yang mendaftar pada, Minggu (22/10/17) tepat pukul 13.30 Wita.

Kontributor : Dadang Purnoto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY