Musyawarah Daerah ke- XIV yang dilaksanakan pada, Minggu (22/10), Foto: Nasruddin

UNAAHA, KORANSULTRA.COM – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Konawe menggelar MUSDA ke- XIV disalah satu hotel di Konawe.

Musyawarah Daerah ke- XIV yang dilaksanakan pada, Minggu (22/10), pagi dibuka secara resmi oleh Ketua DPD KNPI Sultra Umar Bonte, yang diwakili Bendahara DPD KNPI Sultra berhasil melahirkan ketua KNPI Kabupaten Konawe versi Umar Bonte, yang baru yakni Fahcry Pahlevi Konggoasa.

MUSDA KNPI Kabupaten Konawe tersebut seyogyanya dilaksanakan pada tiga bulan mendatang seperti yang dikatakan oleh karteker KNPI Konawe, Salim Arisman yang juga merupakan forum tertinggi dalam KNPI yang melalui MUSDA tersebut untuk memilih sosok pemimpin yang tangguh dan visioner.

Sementara itu, ketua KNPI Kabupaten Konawe terpilih Fachry Pahlevi, mengatakan kesiapannya memimpin KNPI kabupaten Konawe.

“KNPI kabupaten Konawe ini pada dasarnya adalah milik semua pemuda konawe,untuk itu saya katakan tidak ada lagi perbedaan yang ada dikabupaten konawe ,pemerintah juga sudah mengakui versi kita untuk itu dualisme sudah tidak ada lagi,” katanya.

Lanjutnya Fachry, untuk kedepan pihaknya akan kembali merangkul para pemuda yang ada dikabupaten konawe.

“Untuk langkah awal kami akan lakukan raker dulu,” pungkas putra bupati konawe tersebut.

Rencananya putra Kery Konggoasa ini, bakal dilantik sebagai ketua KNPI pada hari senin dan akan dihadiri oleh ketua DPD KNPI Provinsi Sultra Umar Bonte.

Kontributor : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here