Umar Bonte Lantik Fachry Pahlevi Sebagai Ketua KNPI Konawe Foto: Nasruddin

UNAAHA, KORANSULTRA.COM – Fachry Pahlevi Konggoasa, resmi jadi ketua DPD KNPI Konawe periode 2017-2020 setelah terpilih melalui MUSDA yang dilaksanakan pada, Minggu (22/10).

Pelantikan tersebut dilakukan oleh ketua DPD KNPI Sultra Laode Umar Bonte, dan dilaksanakan disalah satu hotel di konawe, Senin (23/10).

Pada pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Konawe,Kerry Saiful Konggoasa,Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe beserta para kepala SKPD sekabupaten Konawe,para pengurus DPD KNPI Sultra.

Ketua DPD KNPI Sultra Laode umar bonte mengatakan para pemuda KNPI harus melakukan pendekatan struktural dan kultular.

Karena melalui pendekatan struktural katanya antara pembangunan pemerintah dengan pembangunan pemuda dapat bersinergi dalam memajukan kabupaten konawe kedepannya agar setara dengan pembangunan didaerah lainnya,” ucapnya.

Untuk itu dirinya mengharapkan agar para pemuda KNPI Konawe mengabdi sepenuhnya kepada masyarakat.

Tidak menutup kemungkinan pemimpin masa depan konawe akan lahir dari para pengurus KNPI “Saatnya pemuda berada berada digaris kedepan untuk mengawal pembangunan kedepan,” ujarnya
Fachry.

Ketua KNPI Konawe Mengharapkan agar pemerintah dengan KNPI dapat bersinergi karena menurutnya KNPI bukanlah alat pemerintah tetapi merupakan partner pemerintah dalam pembangunan.

Dirinya juga mengatakan tidak akan mengecawakan para pemuda serta masyarakat konawe dirinya siap membawa KNPI Konawe kedepan.

“Dihadapan ketua umum saya katakan siap mengundurkan diri apabila dalam satu tahun KNPI Konawe tidak terdengar gaungnya diseluruh kabupaten Konawe,” terangnya.

Kontributor : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY