Aksi demonstrasi ilmu bela diri Yong Moodo, dari para prajurit TNI Yonif 725/Woroagi. Foto: Liya Puspita

ANDOOLO, KORANSULTRA.COM – Penutupan rangkaian program TMMD ke 100 di Konawe Selatan (Konsel) Rabu (26/10), menampilkan sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Kali ini acara penutupan dibuat semarak dengan aksi demonstrasi ilmu bela diri Yong Moodo, dari para prajurit TNI Yonif 725/Woroagi.

Para prajurit ini menampilkan aksi memukau dan keahlian mereka dalam melakukan penampilan jurus-jurus kunci yang mematikan.

Aksi demonstrasi ilmu bela diri Yong Moodo, dari para prajurit TNI Yonif 725/Woroagi. Foto: Liya Puspita

Masyarakat yang sempat menyaksikan antraksi tersebut menjadi kagum pada TNI. Antusias masyarakat bisa dilihat saat menyaksikn antraksi hingga akhir.

Tidak hanya itu, Demontrasi Yong Moodo yang ditampilkan prajurit Yonif 725 Woroagi ini juga memukau para penonton.

Tidak heran, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Agus Surya Bakti, serta dan Plt Gubernur Sultra Saleh Lasata, turun dari panggung undangan dan memberikan apresiasi dan rasa bangganya kepada prajurit kebanggaan Bumi Anoa itu langsung ke lapangan.

“Kalian adalah Prajurit saat kembali ke Markasmu. Kembalilah memasang wajah sangarmu, namun saat kamu diluar pasang lah wajah ramahmu jangan di markasmu kalian memasang wajah ramah namun diluar kalian memasang wajah sangar kepada masyarakat. Jagalah masyarakat, jangan kalian melukainya, jaga kehormatan wanita dan berbakti kepada orang tua,” pesan Pangdam XIV/ Hasanudin Mayjen Agus Surya Bakti, saat ini di depan para prajurit TNI AD Yonif 725/Woroagi.

Kontributor : Liya Puspita

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here