[caption id="attachment_10906" align="aligncenter" width="231"] Kasat Lantas Polres Konawe AKP Jumiran[/caption]

UNAAHA, KORANSULTRA.COM – Satlantas Polres Konawe kembali akan melakukan operasi zebra anoa 2017.

Operasi yang merupakan agenda tahunan pihak kepolisian negara tersebut akan digelar pada hari rabu tanggal 1 November 2017 sampai 14 November 2017.

Operasi ini sasarannya menyeluruh yaitu menyangkut kelengkapan dan kewajiban pengendara baik kendaraan roda dua maupun roda empat.
Kasat lantas polres konawe,AKP.

Jumiran lewat WA mengatakan sasaran tindakan operasi zebra onao tahun 2017 tersebut adalah bagi pengendara yang tidak mematuhi aturan dalam berlalulintas .

“Sasaran kami adalah para pengendara roda dua adalah yang tidak menggunakan helm standar SNI,nomor plat tidak sesuai dengan STNK,berboncengan lebih dari satu serta anak-anak dibawah umur,” terangnya.

Ditambahkannya untuk pengendara kendaraan roda empat tidak menggunakan sabuk pengaman dan terkhusus mobil pemuat barang harus sesuai peruntukannya.

Operasi zebra anoa tahun 2017 ini bertujuan untuk menumbuhkan dan meningkatkan kedisiplinan serta kesadaraan dalam etika berkendara,mengurangi dan menekan angka lakalantas dan menciptakan kamseltibcar lantas diwilayah hukum polres konawe.

“Untuk itu saya himbau agar para pengendara agar melengkapi dan mematuhi aturan berlalulintas,mari menuju indonesia tertib bersatu keselamatan nomor satu,” pungkasnya.

Kontributor : Nasrudin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY