Lasusua, Koran Sultra – Duka mendalam tampak menyelimuti pasangan suami isteri, Usman dan Istiqama warga dusun IV desa Tolala Kecamatan Tolala, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Putrinya yang baru berusia 2 tahun ini ditemukan sudah tidak bernyawa di empang yang lokasinya hanya berjarak beberapa meter saja dari rumahnya.

Naisah (2 thn) ditemukan mengapung dalam empang sedalam 1 meter, Sabtu (28/10/2017) sore sekitar Pukul 15.00 wita. diduga bocah ini tercebur kedalam empang setelah luput dari pengawasan orang tuanya.

Pejabat Harian Kapolsek Tolala Aiptu Muh. Aris, SH Membenarkan kejadian tenggelamnya Naisah (2) didalam empang, ibu korban Istiqama mencari korban dirumah tetangga dan rumah nenek korban sekitar pukul 14.00 wita namun korban tidak ditemukan.
“Ibu korban dibantu tetangganya menemukan Naisah sudah terapung didalam kolam sudah tidak bernyawa lagi,” ujarnya.

Saat itu ibu korban, Istiqoma sedang memasak di dapur hingga tidak memperhatikan anaknya keluar rumah, korban terjatuh dan tenggelam kedalam empang sementara jarak rumah dengan empang sekitar lima (5) meter dari rumahnya, Katanya.

“korban sudah divisum dan dikembalikan kerumahnya. korban dikebumikan dipekuburan umum desa Tolala,” jelasnya.

Insiden ini memberikan kita pelajaran Orang tua harus ketat mengawasi anaknya bermain diusia balita, sedikitpun anda lalai bisa berakibat fatal. usahakan balita dalam pantauan walaupun anda bekerja. ingat kesalahan sekali membuat anda merasa salah selamanya.

KONTRIBUTOR : ISRAIL YANAS

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY