KNPI Versi Umar Bonte saat melakukan talk show disalah satu Hotel di Kendari, Foto : Liya Puspita

KENDARI, KORANSULTRA.COM – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menggelar Talk show bersama pemuda-pemuda Sulawesi Tenggara, Senin (30/10) di salah satu Hotel di Kendari.

Dengan adanya organisasi yang menyerupai KNPI, Umar Bonte selaku Ketua KNPI Kota mengatakan boleh saja ada kelompok – kelompok pemuda yang menyerupai KNPI, namun yang terpenting adalah yang harus ditunjukkan yakni program.

“KNPI itu satu saya katakan lagi KNPI itu satu. Tidak pernah pecah, kalaupun ada kelompok-kelompok pemuda yang menyerupai KNPI, silahkan dan yang harus ditunjukkan adalah program, saya senang malah kalau ada kelompok-kelompok seperti itu tapi yang penting tujuannya bukan menjatuhkan KNPI,” Jelas Umar Bonte ditemui usai talk show di salah satu hotel di Kendari (30/10).

Umar Bonte juga mengatakan jika ada yang mengatakan KNPI yang dipegangnya ilegal dirinya akan menuntut secara hukum.

“Saya akan lawan siapa saja yang mengatakan KNPI saya ilegal, saya akan polisikan dia, mau dia Kadispora mau gubernur siapapun dia saya polisikan saya akan tuntut secara hukum saya akan buat dia di penjara meskipun satu jam,” tegasnya.

Kontributor : Liya Puspita

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here