Tampak Anggota Polsek Watubangga Menggelar Cipkon.    Foto Asri Joni. 

Kolaka,Koran Sultra – Lagi lagi pihak Polsek disektor watubangga melakukan gelar operasi Cipta Kondisi (Cipkon) diwilayah di tempat tempat daerah yang di anggap rawan kriminal yakni di daerah kecamatan tanggetada dan daerah kecamatan toari dan sekitarnya, Kamis 30/11 kemarin.

Dalam Cipkon ini Pihak Kepolisian Sektor watubangga terbagi dua pihak kapolsek sendiri Iptu Muh Arman SH memimpin didaerah kecamatan toari sampai keperbatasan antara kabupaten kolaka dan kabupaten Bombana,adapun yang lainnya untuk di kecamatan bagian kecamatan Tanggetada dan kecamatan Polinggona di pimpin oleh Wakapolsek Ipda I Wayan Suta.

Kapolsek Watubangga IPTU Muh Arman SH melalui wakapolsek IPDA I Wayan Suta mengatakan di tempat Cipkon, dalam operasi cipta kondisi di bagi menjadi dua (2) bagian supaya semua berjalan dengan kondusif.,”untuk operasi Cipta kondisi ini kami melakukan secara rutinitas dalam program pihak Kepolsian di sektor Watubangga”. Ungkapnya. 

I Wayang Suta melanjutkan, Untuk operasi Cipta Kondisi CIPKON ini kami berhasil mengamankan Sepuluh Botol (10) Miras,di bagian kecamatan Toari.Dan Pemilik dari miras tersebut kami akan memberikan sangsi pembinaan.katanya.

Dan dalam operasi cipta kondisi CIPKON ini pihak kepolisian sektor watubangga menjadi program utama dalam memberantas hal hal yang tidak di inginkan dilingkungan masyarakat khususnya di empat kecamatan ini.,katanya. 

Apalagi dalam menyambut Tahun Baru pihak kepolisian watubangga akan terus melakukan pengamanan dalam program kepolisian Cipta Kondisi di berbagai tempat wilayah hukumnya. Tutur I Wayang Suta Pada koran sultra.

Kontributor : Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here