Foto Bersama Pengurus IKA Foto : Asri Joni

KOLAKA, KORANSULTRA.COM – Baru baru ini bertempat di Trans Towua Desa Towua Kecamatan Baula, Panpel Alumni SMP Negeri 1 Pomalaa yang berjumlah 48 orang secara Aklamasi dan resmi mengangkat Farhana Mallawangan,SE sebagai ketua Ikatan Keluarga Alumni atau ( IKA) masa bakti 2018 – 2023. pada Kamis 7/12/17.

Dalam acara Reuni ini dan sekali gus Pengangkatan Farhana Mallawangan SE secara Aklamasi berdasarkan hasil kesepakatan Panpel yang hadir, farhana di anggap mampu membawa IKA kedepan secara lebih baik.” ucap Andi Rifay Sebagai dewan penasehat

Menurutnya, farhana sebagai ketua umum Reuni Akbar Smp Negeri 1 Pomalaa dalam kurun waktu lima bulan terakhir mampu menjadi perekat serta bisa menyatukan pemikiran yang positif terhadap rekan – rekannya.

“Farhana juga telah membuat beberapa program menjelang reuni akbar antara lain, lomba mewarnai tingkat Paud, fashion show tingkat SD, mengunjungi guru guru dan teman alumni yang sakit dan berduka serta melaksanakan bakti sosial pembersihan pekuburan umum dan Taman Makam Pahlawan yang bertepatan dengan hari pahlawan 10 November 2017.

“Ditempat yang sama, “itu kedepannya kita juga akan melaksanakan penyuluhan tentang bahaya tentang narkoba yang akan di ikuti oleh murid SMP dan SMU seKecamatan Pomalaa nantinya. ” ujar Rifay yang juga merupakan Anggota TNI bertugas di Kodim 1412 Kolaka.

IKLAN KPU
Ketua IKA Farhana Mallawangan Foto: Asri Joni

Lanjutnya,Rifay juga menilai, bahwa farhana sebagai ketua IKA memiliki karakter dan sifat yang bijak serta bisa menerima saran dan masukan dari rekan – rekannya, itu menandakan bahwa beliau pantas menjadi ketua IKA selama 5 Tahun ke depan.

Sementar itu Ketua IKA Farhana Mallawangan mengatakan, bahwa dirinya siap menjalankan tugas yang di embannya dan akan menjadikan almamater Smp Negeri 1 Pomalaa menjadi lembaga pendidikan yang berkualitas di kabupaten Kolaka serta memiliki reputasi yang terbaik di kanca Nasional.

“Program program unggulan yang sudah kita laksanakan akan tetap berlanjut, seperti senam bersama setiap minggu pagi di lapangan Patteda karena animo masyarakat cukup tinggi. ” ucap farhana

Kami akan mengumpulkan para pakar dan pemerhati pendidikan untuk memajukan pendidikan di pomalaa yang bermutu dan memiliki intelegensia terbaik akan kami dorong untuk diberikan beasiswa.

Lanjut ia berharap, kegiatan ini bukan hanya dalam rangka reuni akbar saja, tetapi akan terus berlanjut ke depannya yang akan di teruskan oleh pengurus IKA nantinya.

Kontributor : Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here