Penyerahan Penghargaan oleh Menteri Hukum Dan HAM,  Yasona Laoli kepada Walikota Kendari, Adriatma Dwi Putra (Foto/Humas Pemkot Kendari)

Kendari, Koran Sultra – Satu lagi penghargaan yang diraih Pemerintah Kota Kendari dimasa Pemerintahan Walikota Kendari Adriatma Dwi Putra dan Wakil Walikota Kendari Sulkarnain Kadir  dengan menerima Penghargaan Peduli HAM pada Peringatan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia ke 69.

IKLAN KPU

Yang dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Hukum Dan HAM Yasona Laoli yang diadakan di Kota Solo, bertempat di Sunan Hotel Surakarta, Minggu (10/12/17).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Hak Asasi Manusia Yasona Laoli kepada Walikota Kendari Bapak Adriatma Dwi Putra, turut mendampingi Walikota yaitu Ketua TP PKK Kota Kendari Siska Karina Adriatma dan Kepala Badan Kesbangpol Kota Kendari Bapak DR. Ridwansyah Taridala.

Pemerintah Kota Kendari patut berbangga karena masuk urutan ke 6 Tingkat Nasional dari 515 Kabupaten Kota yang telah berpartisipasi dan menyampaikan data capaian terkait dengan pemenuhan HAM.

Joko Widodo dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi semangat para pemimpin daerah dalam meraih Anugrah Kabupaten Kota Peduli HAM dan dharapkan selalu meningkat jumlahnya dari tahun ke tahun.

Kegiatan Peringatan Hari Hak Asasi Manusia ini berlangsung selama 3 hari antara lain kegiatan seminar peringatan asses dan aksepbilitas bagi penyandang disabilitas dan kegiatan colour HAM yaitu jalan santai dan jalan sehat.

Kontributor : Dadang Purnoto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here