Kolaka, Koran Sultra – Setelah melaksanakan ulangan semester gazal tahun pelajaran 2016/2017 SMP 1 Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara gelar lomba olahraga dan seni. Kegiatan ini berlangsung selama satu minggu dimulai dari tanggal 11 hingga 16 desember 2017.

Ketua panitia pelaksana kegiatan Andi Baetal pada media ini rabu (13/12) mengatakan lomba yang digelar meliputi Lomba futtsal, tarik tambang, lomba lari kelereng, lomba adzan, lari karung, serta seni membaca asmaul husna.

Lanjut Baetal disamping mengasah keterampilan, juga diharapkan memupuk rasa persaudaraan antar siswa di SMP 1 Kolaka ini agar tidak terjadi perkelahian disebabkan ketidak harmonisan diantara mereka. Tutur Baetal
Anggi salalahsatu peserta lomba utusan kelas IX.c merasa senang dengan adanya lomba yang dilaksanakan di Sekolahnya karena setelah melaksanakan ulangan semester otomatis tidak ada lagi kegiatan proses belajar mengajar.

” daripada berkeliaran lebih baik kita laksanakan kegiatan yang bermanfaat agar hasilnya dapat dirasakan” ucap Anggi.

Sementara Kepala SMP 1 Kolaka Purwanto berharap kegiatan lomba olahraga dan seni lebih mengedepankan pencarian bibit olahragawan dan seniman untuk mengikuti lomba Olympide Olahraga tahun depan serta iven yang dilaksanakan di Kabupaten. Harap Purwanto

Kontributor : A Sappe/A. Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here