Kendari, Koran Sultra – Jajaran TNI Korem 143/Haluoleo mengadakan kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Watubangga, Kota Kendari, Kamis (14/12/2017) pagi.

Ziarah ini dilaksanakan Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Ke-72, Demikian keterangan tertulis yang diterima koransultra.com dari Kepala Penerangan Korem, Mayor Azwar Dinata.

Kegiatan ziarah rombongan ke- Taman Makam Pahlawan (TMP) Watubangga Kota Kendari tersebut di pimpin langsung oleh Danrem 143/Ho Kolonel Arm Dedi Nurhadiman, S.I.P.

IKLAN KPU

Menurut Danrem 143/Ho, Kolonel Arm Dedi Nurhadiman, SIP, kegiatan ziarah ke TMP tersebut merupakan salah satu wujud penghargaan satuan dan personel TNI selaku generasi penerus bangsa kepada para pahlawan yang yang telah gugur mengorbankan jiwa raga mereka untuk merebut kemerdekaan Indonesia dari tangan penjajah. ” Ziarah ke TMP ini jugamenunjukan bahwa kami (Prajurit TNI) selalu mengingat, menghormati dan menghargai jasa-jasa mereka”, tuturnya.

Danrem selaku pimpinan ziarah juga mengajak para prajuritnya untuk senantiasa mendoakan, semoga arwah para pejuang TNI yang rela mengorbankan jiwa dan raganya diterima Tuhan Yang Maha Kuasa. Katanya.

Dalam ziarah rombongan dalam rangka Hari Juang Kartika Ke-72 Tahun 2017 tersebut turut hadir dalam rombongan; Kasrem 143/Ho Letkol Kav Agus Waluyo, S.I.P beserta staf, Dandim 1412/Kolaka Letkol Inf Seniman Zega, Dandim 1416/Muna Letkol Inf Idris Hasan, Dandim 1417/Kendari Letkol Kav Eko Hermawan Yuniarso, Para Dan/Kadisjan Jajaran Korem 143/Ho dan Para Kabalak Korem 143/Ho. Para Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 143/Ho serta perwakilan dari dinas jawatan Korem 143/Halu Oleo.

Selain itu pula turut hadir dalam ziarah rombongan tersebut Ketua Persit KCK Korcabrem 143 PD XIV/Hsn Ny. Desi Deni Nurhadiman beserta pengurus Koorcabrem 143/Ho, Para Ketua Persit Cabang satuan jajaran Korem 143/Ho beserta pengurus persit cabang.

EDITOR : ADRIAN

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here