Lasusua, Koran Sultra – Bagi pencinta Motor Trail disinilah mengasah nyali maupun fisik dan kemampuan mengelola tehnik berkendara dimedan yang terjal dan sulit dalam menjelajah Bumi Patampanua yang ekstrim dan menantang adrenalin. Kejuaran ini baru pertama kali dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kolaka Utara, Provensi Sulawesi Tenggara yang ke-14 pada Bulan Januari tahun 2018 mendatang dengan total hadiah Rp.150 juta ditambah Doorprize lainnya. Yang lebih seru bagi peserta terbanyak akan mendapatkan hadiah langsung 1 unit sepeda motor.

Ketua Kolutrac Kolaka utara trail adventure Community, Mukramin mengatakan, Lomba One Day Trail Adventure Jelajah Bumi Patampanua Kabupaten Kolaka Utara ini dilaksanakan atas kerjasama Kolutrac dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Utara bersama dengan Kepolisian Resort Kolaka Utara pada tanggal 20 Januari 2018 mendatang.
“Lomba One Day Trail Adventure Jelajah Bumi Patampanua Kolaka Utara meriahkan HUT Kolaka Utara yang ke – 14 dengan Hadiah total Rp.150 juta,” ungkapnya.

IKLAN KPU

Yang dari Lomba ini adalah, kami akan serahkan Hadiah langsung 1 unit sepeda motor untuk club dengan peserta atau Reider terbanyak dan Raider akan memperebutkan 7 unit motor dan 10 hadiah lainnya. uang pendaftaran Rp. 250 ribu per Raider termaksud baju T-Shirt, ID Card dan makan siang.

“Pesertanya sudah banyak mendaftar seperti peserta dari Sultra, Sulsel dan Kalimantan. malah ada informasi peserta dari pulau Jawa akan uji nyali di Kolaka Utara, Lomba ini terbuka untuk Umum,” jelasnya.

untuk rute lanjutnya Mukramin, Start di Alun-alun Lasusua melintasi gunung ektrim Desa Katoi lanjut melintas dijalan Desa Babussalam yang curam, hingga menelusuri jalan sempit dan mendaki jalan Desa Batuganda memotong jalan ditoli-toli Desa puncak Monapa dan masuk menelusuri kota Lasusua dan berakhir Finis Ke Lapangan Alun-Alun Lasusua Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kami berharap dengan adanya Lomba One Day Trail Adventure Jelajah Bumi Patampanua Kolaka Utara, kami bisa memperkenalkan daerah Kabupaten Kolaka Utara dengan rute Lomba yang aman dan menantang hingga pengenalan tempat – tempat Pariwisata termaksud keramahan masyarakatnya yang madanih. ungkapnya.

KONTRIBUTOR : ISRAIL YANAS

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here