Kendari, Koran Sultra – Dalam Rangka memperingati Hari Juang Kartika ke 72, Jajaran TNI Korem 143/HO adakan kegiatan Bakti Sosial diantaranya, Sunatan Massa, Pengobatan gratis dan Donor darah yang ditempatkan didua tempat, demikian keterangan tertulis yang diterima koransultra.com dari Kepala Penerangan Korem (Penrem) 143/HO Mayor. Azwar Dinata, Jum’at 15/12.

” Untuk kegiatan sunatan massal dilaksanakan pagi tadi bertenpat di RS. Ismoyo – Denkesyah Kendark dengan jumlah pasien sebanyak 87 orang” jelas Mayor. Azwar. D

Selain sunatan massal, katanya. di RS. Ismoyo juga dilaksanakan pengobatan gratis, ” Jumlah pasien yang ikut kegiatan pengobatan gratis ini sebanyak 200 orang” tuturnya.

Sedangkan untuk kegiatan donor darah ditempatkan disalah satu hotel yang ada di Kendari ” 151 orang peserta donor darah yang dilaksanakan di hotel clarion pagi tadi” sambung Penrem 143/HO ini.

Total peserta pengobatan massal, sunatan massal dan donor darah yang dilaksanakan hari ini semuanya berjumlah 438 orang, Tutup Penrem 143/HO ini.

Editor : Adrian

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY