Lasusua, Koran Sultra – Untuk meningkatkan Kedisiplinan menurunkan angka Pelanggaran yang dilakukan Anggota Polri di Wilayah Hukum Polres Kolaka Utara, Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan menghimbau kepada Ketua Bhayangkari untuk mendampingi dan mengingatkan seluruh Anggotanya untuk selalu mengingatkan para suaminya (Anggota Polri) agar tidak membuat Pelanggaran. Pernyataan ini disampaikan Kapolres Kolut AKBP Bambang Satriawan didampingi Wakapolres Kompol Robert Boroh saat pertemuan diPendopo Rujab Kapolres bersama Ibu Ketua dan Ibu Wakil Ketua dan anggota Bhayangkari Cab. Kolaka Utara. Jumat (15/12/2017) sore.

“Selaku Ketua Pembina Bhayangkari bersama anggotanya tidak dapat dipisahkan dengan keorganisasian Polri, Peran Bhayangkari sangat penting dan sangat berpengaruh terhadap kinerja Para Suaminya,” jelas Bambang.

IKLAN KPU

Bhayangkari diwajibkan mengingatkan suaminya untuk tidak menggunakan Narkoba, berjudi maupun Pidana yang lainnya. dan apabila Ibu Bhayangkari sudah mengingatkan para suaminya dan tidak diindahkan maka diwajibkan melaporkan ke Ketua Maupun Wakil Ketua Bhayangkari sebagai langkah antisipasi agar tidak timbul Pelanggaran disiplin, Kode Etik maupun Pidana lainnya. tegasnya.

“Saya juga mengingatkan Agar ibu Bhayangkari tertib dalam penggunaan Medsos guna menjaga citra lembaga Polri dalam bertutur kata maupun cara bercanda yang berlebihan Karena kami Anggota Polri adalah Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat serta Penegak Hukum
Jumlah Pelanggaran Anggota Polri diWilayah Hukum Polres Kolaka Utara tahun 2017 sebanyak 14 (Empat belas) kasus, olehnya itu para Bhayangkari selalu mendampingi dan mengingatkan para Suami dirumah untuk tidak melakukan Pelanggaran karen keberhasilan Suami tak lepas dari dukungan Ibu – Ibu Bhayangkari. ujar Bambang Dua bunga belati dipundak ini.

KONTRIBUTOR : ISRAIL YANAS

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here