Tampak Dua Orang Peserta Kirab Pemuda 2017 Bersama Kadispora Kolaka. Foto Joni

KOLAKA, KORAN SULTRA -Sebanyak dua orang Peserta Kirab Pemuda 2017 perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara telah kembali di Kabupaten Kolaka dan diterima langsung oleh Kadispora Kolaka senin (18/12) setelah melakukan perjalanan mengelilingi Indonesia selama 72 hari.

Hujjatul Islam dan Nanda Nur Ariska merupakan peserta kirab pemuda 2017 utusan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kolaka setelah mengikuti seleksi online yang dilaksanakan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia beberapa bulan lalu.

IKLAN KPU

Sebelum memulai perjalanan Kirab 2017 sebanyak 73 peserta Kirab yang dibagi dalam dua zona diwajibkan mengikuti pembekalan yang dilaksanakan oleh panitia pusat sebab banyak rangkaian acara yang akan dilaksanakan pada 100 titik singgah ditiap Kabupaten/Kota.

Hujjatul Islam adalah siswa SMK Negeri 1 Kolaka mengikuti perjalanan kirab pada zona satu sedangkan Nanda Nur Ariska adalah siswa SMA Negeri 1 Kolaka mengikuti perjalanan kirab pada zona dua. Dari kedua peserta kirab itu adalah putra terbaik Kab. Kolaka yang telah menunjjukan prestasinya baik dibidang akademik maupun non akademik sehingga wajar jika mereka diutus mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara pada Acara Kirab Pemuda 2017 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga RI. ucap hasbir saat ditemui media ini Senin, (18/12).

Orang nomor satu di jajaran Dispora Kab. Kolaka ini berpesan kepada Hujjah dan Nanda agar pengalaman yang didapatkan saat mengikuti Kirab Pemuda 2017 tahun ini dapat diperdengarkan dan diperlihatkan kepada seluruh pemuda di Wunua Mekongga sehingga perbedaan dapat disatukan dalam bingkai Kebhinekaan. harap Hasbir.

Kontributor : A Sappe/A Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here