Lasusua, Koran Sultra – Demi meningkatkan Pelayanan Yang Maksimal PT.Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tenggara (Sultra) yang berada diWilayah Kabupaten Kolaka Utara, Bupati Kolaka Utara Drs. Nur Rahman Umar. MH meresmikan Kantor Fungsional Ramting PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Tanggara, bertempat diDesa Rantebaru Kacamatan Ranteangin, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra). Selasa (19/12/2017) pagi.

Bupati Kolut, Drs. Nur Rahman Umar. MH. mengatakan Peresmian Kantor Bank Pembangunan Daerah yang baru ini, sangat membantu warga sekitar dan para Pengusaha untuk melakukan transaksi lebih cepat dan lebih efesien.

“Kita mengakui kemajuan Pertumbuhan Ekonomi di Sulawesi Tenggara Khususnya di Kabupaten Kolaka Utara diPengaruhi banyak hal, antaranya Perkembangan Dunia Perbankan baik itu di Provensi maupun diKabupaten,” terangnya.

IKLAN KPU

Lanjut Nur Rahman, Yang lebih utama perlu diperhatikan selain Pelayanan Maksimal adalah Teknologi seperti SMS Banking, karena teknologi ini sudah sampai kepelosok, olehnya itu dengan SMS Banking semua trangsaksi sudah bisa dilaksanakan tanpa harus KeKantor BPD. ujarnya.

“Peresmian Kantor Funsional BPD Sultra di Kecamatan Ranteangin , juga memudahkan Pelayanan Pembayaran Gaji Guru, Transaksi Pengusaha lokal maupun trangsaksi lainnya yang lebih terjangkau dan cepat Pelayanannya, tidak lagi kita harus ke Ibu Kabupaten Lasusua untuk mengurus Transaksi. ungkapnya.

Saya menilai sudah saatnya Bank Sultra memperluas jaringan sampai diKecamatan lainnnya diWilayah Kabupaten Kolaka Utara, sebab Pemerintah Kabupaten memiliki Andil untuk Bersama-sama Masyarakat untuk mengembangkan dan memperbesar Aset Bank BPD Sultra milik Pemerintah ini. ujarnya.

Peresmian Kantor PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Ranting Kecamatan Ranteangin Kantor yang ke 72  yang diresmikan diSultra. turut hadir Direktur Utama Bank Sultra, Kherul Kemala Raden didampingi Kepala Cabang BPD  Kolut Jamal, Camat Ranteangin H.Sahrir, Camat Wawo Murni Baso, Lurah Ranteangin Abdul Gani, OPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat lainnya.

KONTRIBUTOR : ISRAIL YANAS

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here