KOLAKA, KORAN SULTRA – Sebanyak 40 orang peserta utusan Organisasi Kepemudaan ikuti Bimbingan Teknis (BIMTEK) pengelolaan lembaga kepemudaan berbasis penguatan kapasitas kelembagaan dalam pemenuhan kebutuhan organisasi. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari dilaksanakan dari tanggal 19 sampai dengan tanggal 20 desember 2017 dipusatkan di salahsatu hotel yang ada di Kolaka.

Hasbir Jaya Razak dalam sambutannya mengajak kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan Bimtek agar seluruh materi yang disajikan oleh narasumber dapat diterima dengan baik, sebab materi yang dipaparkan oleh pemateri merupakan landasan pokok dalam memajukan suatu organisasi utamanya organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Kolaka. Ucap Hasbir pada media Ini rabu (20/12).

IKLAN KPU

Hasbir Jaya Razak juga mengingatkan kepada seluruh peserta Bimtek untuk melihat sisi positif dari kegiatan bimtek yang dilaksanakan oleh bidang layanan kepemudaan dinas pemuda dan olahraga Kabupaten Kolaka sebagai kegiatan pengkaderan bukan kegiatan yang mengarah pada unsur politik sebab tahun ini merupakan tahun politik di daerah ini. Katanya

Sementara Kabid Layanan Kepemudaan Dispora Kolaka Andi Adha Arsyad mengharapkan kepada peserta untuk selalu berkomunikasi dengan pegiat organisasi di Kabupaten sebab dalam waktu dekat di tahun 2018 akan dilaksanakan kegiatan bimtak sebagai lanjutan pembinaan dalam memajukan organisasi kepemudaan yang ada di Kolaka. Harap Adha

Salah satu peserta kirab yang enggan disebutkan namanya merasa senang dengan kegiatan bimtek sebab banyak pengetahuan yang didapatkan sehingga sepulang dari kegiatan bimtak dapat diterapakan pada organisasi yang saat ini dikelola di daerah dan yang lebih penting adalah menambah pengetahuan dalam berorganisasi.

” Saya sangat merasa senang diundang mengikuti kegiatan Bimtek yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan olahraga Kolaka sebab telah menambah pengetahuan kita dalam memajukan organisasi kepemudaan”. Ungkapnya.

Kontributor : A Sappe/A Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here