Raha, Koran Sultra – Nawacita memberikan perhatian cukup besar untuk pembangunan perekonomian kerakyatan, Bupati Muna LM Rusman Emba, mendorong pembangunan ekonomi melalui sektor Parawisata.

Dengan adanya kegiatan Festival Pantai Meleura dihadirkan beragam kuliner,ivent-ivent serta membangkitkan kembali budaya leluhur.

Pembukaan Festival dimulai (20/24/12), dihadiri Plt Gubernur Sultra, Saleh Lasata, perwakilan Kementrian Parawisata Sapto Haryono, Forkopinda Muna, undangan serta dihadiri ribuan pengunjung.

Bupati Muna, melangkan visi dan misinya diatas pentas Meleura mengatakan, jika kita serius mengurus pariwisata 10 tahun lalu maka saat ini saya sangat yakin bahwa pariwisata Muna telah menjadi industri yang mampu sejahterakan masyarakat.

” Tapi tidak ada kata terlambat untuk sebuah kemajuan, kita menyukong perkonomian masyarakat Muna melalui sektor parawisata, “ujar mantan ketua DPRD Sultra ini.

Berbagai kegiatan yang konstruktif, strategis dalam mendorong kemajuan pariwisata, upaya pembangunan budaya bangsa mengangkat harkat dan martabat daerah.

“membangun daerah melalui
seluruh lapisan masyarakat selamat menikmati berbagai acara dalam festival ini, dengan harapan dapat meningkatkan partisipasinya dalam menyukseskan pembangunan kedepannya, “terangnya.

KONTRIBUTOR : BENSAR

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here