Lasusua, Koran Sultra – Puluhan Warga Dusun 1 Desa Tojabi Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra) digegerkan adanya seekor Binatang Babi masuk kedalam Ruangan SPA (Salon), Rabu (20/12/2017) siang hari.

Hamka warga Tojabi mengatakan, Binatang Babi warna hitam ini masuk kedalam Salon Baby Ani sekitar pukul 14.00 wita. Tidak diketahui sebab masuknya Binatang Babi ini disiang hari.

“Ini Barusan terjadi, ada Babi masuk rumah disiang hari, apa ini masuk di Tempat Salon, sementara di Area Salon dekat Kantor Desa Tojabi belum pernah ada seekor babi yang terlihat beberapa tahun belakangan ini,” ungkapnya.

Binatang Babi ini lain dari pada binatang Babi lainnya, selain jinak, Babi ini mulutnya agak panjang dan bulunya hitam mengkilat. Warga sekitar menduga Binatang Babi ini, adalah Babi ngepet alias Babi jadi-Jadian karena beberapa warga sekitar sering kehilangan uang saat disimpan dilemari atau ditempat lainnya, ungkapnya.

Babi ini pertama kali ditemukan masuk kedalam salah satu salon milik warga setempat

“Binatang Babi sudah diamankan warga dan ada beberapa para normal sementara mencari tau apakah Binatang Babi ini babi biasa atau memang Binatang Babi Jadi -Jadian, terangnya.

KONTRIBUTOR : ISRAIL YANAS

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here