Kolaka, Koran Sultra – Pemberitaan sebelumnya pada selasa 12/12/2017 lalu mengenai ” pelayanan Rumah sakit Bejamin Guluh Di keluhkan Keluarga Pasien” yang dimuat koransultra.com mendapat banyak tanggapan oleh warganet.

Tak sedikit yang menulis komentar melalui jejaring media sosial Fb, warganet juga mengeluhkan Pelayanan Di Rumah sakit benyamin Guluh Kolaka yang Nilai memang sangat Mengecewakan.

Salah satu pengguna media sosial berinisal SM menulis komentarnya pada kamis(21/12/2017) melalui akun Facebooknya Membenarkan jika pelayanan di RSBG memang sangat mengecewakan, tidak hanya itu terkadang salah dalam memberikan obat pada pasien, tulisnya.

IKLAN KPU

Pengguna lain berinisial CC juga menuliskan jika waktu dirinya Mengalami Kecelakaan Lakalantas, bukan tindakan dulu yang di lakukan pihak rumah sakit, melainkan menanyakan dulu jaminan yang di gunakan, baru melakukan tindakan pengobatan, komentarnya.

Ada juga yang menulis kisah adik kandungya yang masuk Ke ruang UGD, Juga di akibatkan lakalantas, di ruang UGD Adiknya tidak di tangani sekitar 2 jam lamanya, dan Akhirnya pihak keluarganya Mengambil keputusan untuk Membawa Ke Rs Antam.

“Ia, waktu itu Bapak saya Masih aktif jadi karyawan antam, tapi adek saya kecelakaan di seputaran sabilambo, jadi d bawah di kolaka, karena pelayanan nya sungguh sangat Tidak Baik/Mengecewakan, jd kami ambil keputusan untuk bawa ke rs antam…. 2 jam adik saya Di Ugd Ndak Di sentuh2, Kami hanya Mohon Perbaiki sistem pelayanan nya, kami akan bayar Kok, tp tolong, kalau ada korban segera D Tangani” keluh netizen ini.

Tidak terlewatkan pengguna Fb berinisial VA merupakan ibu rumah tangga juga menceritakan kisahnya yang juga memiluhkan saat dirinya melahirkan di RSBG,
” Saya saja melahirkan sudah keluarmi kepalax anakku baru datang bidannya” tulisnya pula.

Untuk itu warga berharap Perlu ada Revolusi Di Rumah sakit Bejamin Guluh Kolaka menjadi lebih baik, agar pasien mendapatkan fasilitas dan pelayanan yang prima, harap Al.

Kontributor : Andi hendra

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here