Gedung SDN 9 Barangka selesai direhabilitasi.

Laworo, Koran Sultra – Kegiatan rehabilitasi (perbaikan) gedung Sekolah Dasar (SD) Negeri 9 Barangka, terletak di Kecamatan Barangka, Kabupaten Muna Barat (Mubar) saat ini telah hampir rampung atau kelar secara keseluruhan. Dimana proses pekerjaan bangunan, yakni mulai dari kelas 1 sampai 6 dengan menelan anggaran kurang lebih Rp. 451 juta, bersumber dari dana bantuan sosial (Bansos) Pemerintah Pusat itu, bakal dituntaskan atau dirampungkan di akhir bulan Desember 2017 ini.

IKLAN KPU

Hal ini diakui La Kali, S.Pd, Kepala SDN 9 Barangka, kepada Koran Sultra, baru- baru ini. “Ya, untuk kegitan perbaikan (rehabilitasi) gedung, yakni ruang kelas sekolah ini (SDN 9 Barangka, red) telah hampir rampung atau tuntas semua. Insya Allah di awal tahun 2018 sudah dapat digunakan sebagai tempat kegiatan proses belajar- mengajar Siswa. Ini juga merupakan bentuk kebanggaan bagi pihak sekolah,” Ungkapnya.

Ia menambahkan, kegiatan rehabilitasi sarana (gedung ruang kelas, red) sekolah itu, dinilai dapat menunjang kegiatan proses pembelajaran terhadap Siswa di sekolah. Yang arahanya dapat meningkatkan kuliatas pendidikan terhadap anak didik.

KONTRIBUTOR : RONAS PARINI

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here