Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa saat menerima laporan ketua Panitia.

Unaaha, Koran Sultra – Ratusan Guru di Kabupaten Konawe ikuti Upacara pembukaan Pertandingan Olah Raga dan Seni dalam rangka memeriahkan HUT PGRI ke 72, Agenda tahunan PGRI kali ini dipusatkan di Kecamatan Besulutu yang resmi di buka Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa pada sabtu, 23/12.

Saat membuka kegiatan ini, Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang menjadi ajang silaturahmi bagi para guru yang ada di Kabupaten Konawe, katanya.

IKLAN KPU

Kery mengajak seluruh Guru yang ada di Konawe agar menjadikan ajang ini sebagai momentum untuk bersama – sama menyamakan persepsi sebagai wujud kebersamaan yang diharapkan mampu meningkatkan mutu pendidikan di daerah ini. ” Saat ini pemerintah Kabupaten Konawe terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan melalui program Konawe Cerdas, olehnya itu saya berharap melalui momentun ini kiranya dapat menyatukan persepsi kita semua dalam meningkatkan mutu pendidikan di daerah ini” katanya.

Bupati Konawe mengatakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten Konawe didunia pendidikan yakni dengan memberikan Insentif bagi ratusan Guru Honorer yang ada di daerah ini ” Pemerintah mengalokasikan anggaran kepada 750 orang guru honorer yang diberikan intensif sebesar 750 ribu rupiah per orangnya yang dikelola Dinas Pendidikan Konawe” Jelasnya.

” Hal itu kami lakukan sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap dunia pendidikan dengan harapan berdampak bagi peningkatan mutu pendidikan yang ada didaerah ini” Ujar Bupati Konawe ini.

Diakhir sambutannya Kery Saiful Konggoasa mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta ” Jaga Sportifitas dan kebersamaan, hal ini akan kita jadikan perekat dalam bingkai kerja nyata untuk Konawe kedepan demi terwujudnya cita – cita bersama” katanya.

Hadir Pada pembukaan Porseni PGRI di Besulutu ini, Ketua DPRD Konawe, Kapolres Konawe, Ketua PGRI Sultra, Ketua PWI Sultra, Sarjono bersama para pengurus PWI Sultra serta para SKPD lingkup Pemkab Konawe

EDITOR: ADRIAN

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here