Raha, Koran Sultra – Keseriusan Abdul Rahman Farisi (ARF) untuk maju sebagai salah satu kontestan Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara di Pilkada 2018 mendatang patut diapresiasi, pasalnya meski Partai yang bakal mengusungnya “belum jelas” namun semangatnya tak surut dirinya mengaku masih tetap optimis siap bertarung, Hal ini kembali diungkapkannya pada awak media, senin 25/12.

“Insya Allah sejauh ini saya masih berjuang untuk mendapatkan dukungan parpol agar saya daftar di KPUD. Dan saya juga menyiapkan dua kemungkinan dalam menghadapi pendaftaran KPUD nanti,” ujarnya.

Dikatakannya, saat ini dirinya terus bergerilya untuk mendapatkan dukungan dari parpol dengan bertemu para elit – elit parpol calon pendukungnya sebagai syarat untuk mendaftar di KPUD nantinya.

IKLAN KPU

” saat ini saya sudah memiliki infrastruktur gerakan yang kuat dengan terbentuknya sahabat dan Relawan di Semua Kabupaten, Kota se Sultra bahkan sudah sampai pada level Desa, Keluarahan,” kata ARF.

Oleh karenanya, ia terus memperkuat arus diskusi publik agar Kampanye visi para cagub lebih diwarnai perdebatan yang mencari solusi atas masalah rakyat sultra.

” Perdebatan soal alokasi anggaran yang pro pada pengurangan kemiskinan, meningkatkan IPM dan Mengurangi pengangguran,” paparnya.

Pria yang akrab disapa Boge ini mengatakan, Pilgub mesti menjadi pemicu adanya lompatan dalam manajemen kepemimpinan Daerah.

” Sultra mesti memiliki gambaran akan masa depan yang lebih baik dan bukan hanya sekedar provinsi kelas bawah yang tidak dikenal di Indonesia,” tuturnya.

Salah satu Juru Bicara ARF, Sahrul meminta kepada seluruh sahabat dan simpatisan di seluruh Kabupaten dan kota agar tetap solid bekerja merebut simpati rakyat dalam menghadapi kontestasi pilgub 2018 mendatang.

” Bagi kami sebagai sahabat maupun tim relawan dan simpatisan tidak ada lagi keraguan untuk mengawal ARF mendaftar di KPUD sebagai salah satu calon gubernur Sultra melalui jalur parpol,” kata

KONTRIBUTOR : BENSAR

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here