Kolaka, Koran Sultra – Proyek Pembagunan pagar di SDN 1 Lamedai Kabupaten Kolaka, “Misterius” tidak diketahui siapa kontraktornya seperti itulah kira – kira gambaran berita yang dilansir pada salah satu tabloid asal Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu, menanggapi hal tersebut pihak kontraktor proyek pagar sekolah ini Muhammad Said Wahana selaku direktur CV. Mitra Utama mengaku hal tersebut hanyalah miss komunikasi.

” hal itu hanya miss komunikasi saja karena tidak mungkin pihak kontraktor tidak berkomunikasi terlebih dahulu dengan Kepala Sekolah. Hanya saja ketika pagar tersebut akan dibangun terjadi pergantian pimpinan di Sekolah itu.” katanya saat ditemui awak media ini rabu kemarin.

Menurut Muhammad Said pembangunan pagar SDN 1 Lamedai yang panjangnya 52 meter itu menggunakan dana APBD tahun anggaran 2017 kurang lebih Rp. 109 juta dan semua kelengkapan dokumen pembangunannya sudah disahkan oleh pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kolaka untuk diteruskan ke Pemda Kolaka.

” Pembangunan Pagar SD 1 Lamedai itu dikerjakan berdasarkan rencana anggaran biaya (RAB) dan kalau ada yang mengatakan misterius hal itu hanya miss komunikasi saja sebab kelengkapan dokumennya jelas kita tidak asal membangun”. Ucap Said Wahana

Sementara Kepala SD 1 Lamedai Raden Saputra saat coba dimintai tanggapannya sedang tidak berada ditempat, menurut salah seorang guru yang tidak mau ditulis namanya mengatakan Kepala Sekolah sementara dinas luar. Katanya.

KONTRIBUTOR : AS/JONI

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY