Bupati Muna, LM. Rusman Emba, ST

Raha, Koran Sultra – Bupati Muna, LM. Rusman Emba. ST hadir dalam Perayaan Natal yang digelar di Gereja Beth-El Raha,Kamis (28/12), Saat membawakan sambutannya Bupati Muna selaku Pemerintah Daerah mengatakan terselenggaranya acara kerohanian ini dengan harapan semoga perayaan berjalan dengan tertib sehingga dapat membawa keteduhan, kedamaian dan kesejahteraan bagi saudara-saudaraku umat Kristiani, khususnya Sektor Pelayanan I BPIB Jemaat BETH-EL Raha.

” Dalam konteks Natal dan Tahun Baru, yang perlu dilakukan adalah introspeksi diri dan refleksi, agar tahun depan lebih bermakna positif bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, “ujar Mantan Anggota DPD RI ini.

Perayaan Natal disikapi sebagai upaya memotivasi pembaharuan iman, cinta kasih, kesederhanaan, solidaritas dan loyalitas sebagai cerminan kepatuhan. Semangat ini hendaknya dapat diabadikan, bukan hanya untuk umat Kristiani saja, tetapi lebih jauh untuk Daerah, Bangsa dan Negara serta untuk umat manusia di dunia.

“saya mengajak kepada seluruh ummat kristiani untuk menjadi agen pembawa damai dimanapun berada, dan selalu berkarya bersama – sama dengan pemerintah, dukunglah setiap program pembangunan yang dicanangkan pemerintah,”papar.

Dikesempatan itu pula Bupati Muna mengucapkan selamat natal dan tahun baru atas nama Pemerintah Kabupaten Muna semoga hikmah Natal tahun ini membawa berkat, dalam menjalani kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

” saya minta kepada saudara-saudaraku umat Nasrani, agar kesempatan natal tahun ini dijadikan momentum untuk memperbaiki kualitas diri, baik dalam beribadah kepada Tuhan maupun berinteraksi dengan sesama manusia, menjalankan ajaran dan kepercayaan umat Nasrani dengan baik dan benar, serta jadikan Tuhan sebagai tempat bersandar atas semua persoalan, “ucapnya.

KONTRIBUTOR : BENSAR

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here