BUPATI MUNA, LM. RUSMAN EMBA. ST

Raha,Koran Sultra – Menyambut malam pergantian tahun 2017 ke 2018 minggu malam besok, Pemerintah kabupaten (Pemkab) Muna bakal menampilkan acara hiburan musik, pesta kembang api serta Holi Color untuk menghibur masyarakat di daerah ini, perayaan puncak malam tahun baru ini akan dilakukan terpusat di pelataran taman Joging Track jalan bypas Kota Raha.

Bupati Muna LM Rusman Emba mengatakan sebelum memasuki acara puncak perayaan tahun baru 2018, Pemda Muna bersama seluruh masyarakat terlebih dahulu menggelar zikir akbar di Masjid Al-Markas Al-Islam Al-Munajat Raha.

” Usai sholat Magrib kita Zikir Akbar hingga sholat Isya. Setelah Isya, baru kita buat acara terbuka untuk seluruh masyarakat di Joging Track. Ada Artis Ibu kota, dan acara lebih khusus semacam lempar warna yang melibatkan para anak-anak muda,” ujarnya.

Rusman berharap dengan berbagai kegiatan hiburan rakyat yang digelar oleh Pemkab Muna dapat menghidupkan potensi kepariwisataan di Muna.

“harapan kita yang pertama, menjadikan Mai Te Wuna sebagai tagline promosi wisata itu dapat berjalan baik. Makanya semua sarana dan prasarana kita persiapkan” ujarnya.

“masyarakat juga diberikan pemahaman dan sosialisasi bahwa pentingnya wisata. Sebab dengan wisata ini akan membawa peningkatan serta perubahan pendapatan ekonomi masyarakat,” harapnya

KONTRIBUTOR : BENSAR

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY