Lasusua, Koran Sultra – Bupati Kolaka Utara Drs. Nur Rahman Umar. MH bersama Organisasi Pemerintah Daerah Dan Masyarakat Kolaka Utara menggelar Doa dan Zikir bersama menjelang pergantian tahun 2027 ke Tahun 2018, di Rumah Jabatan Bupati Kolaka Utara di jalan Pasar Lama Kelurahan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Provensi Sulawesi Tenggara (Sultra) Minggu (31/12/2017) malam.

Bupati Kolut Nur Rahman Umar Melalui Kabag Humas dan Protokoler, Drs. Ramang mengatakan, Pergantian Tahun 2017 ke 2018 tahun ini agak berbeda dari tahun sebelumnya.

“Bupati bersama OPD dan Warga Kolaka Utara menggelar Doa, Zikir dan Sholat berjamaah dipenghujung tahun ini, Doa dan zikir ini memperkuat Bahwa Kolaka Utara Adalah Kabupaten yang Madani ,” ungkapnya

Pergantian tahun janganlah terlalu larut dalam Eufhoria (keramaian berlebihan) apalagi dengan membeli mercun yang menghabiskan anggaran yang cukup besar, mendingan Dana pembelian mercun diperuntukkan untuk kemakmuran masyarakat agar hidup layak. katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kolut. H. Abbas. Se, juga menggelar Doa, Zikir dan Sholat berjamaah dikediamannya di Desa Ngapa Kecamatan Ngapa bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat lainnya.

Pantauan Koran Sultra, Usai Doa dan zikir bersama, Bupati Kolut Nur Rahman Umar bersama Kapolres Kolut AKBP Bambang Satriawan dan Perwira Lainnya melaksanakan pemantauan arus lalulintas di depan Masjid Agung Lasusua, Desa Ponggiha Kecamatan Lasusua Kolaka Utara. yang dipadati warga Kolaka Utara menyambut pergantian Tahun.

Terlihat Bupati Nur Rahman bersama Kapolres Bambang Sayriawan begitu akrab menjalin Kemitraan dan kebersamaan dalam pelaksanaan Pengamanan Daerahnya dipenghujung pergantian tahun. Kemitraan ini, berlanjut dengan minum Kopi bersama diemperan Kolam depan Masjid Lasusua yang disuguhkan oleh Penjual Kopi dadakan yang menggunakan Mobil sebagai usahanya.

KONTRIBUTOR : ISRAIL YANAS

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY