LO Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Muslan (Foto/Dadang Purnoto)

KENDARI, KORANSULTRA.COM – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur, Rusda Mahmud – Sajfei Kahar akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sultra, pada 10 Januari mendatang sekitar pukul 09.00 Wita.

Hal ditandai dengan surat tanda terima permohonan mendaftar sebagai peserta Pilgub ditahun 2018, oleh tim Rusda Mahmud – Sjafei Kahar dengan KPU Sultra tertanggal 5 Januari 2018.

“Pihak kami sudah siap dalam pendaftaran di KPU nanti. Untuk persoalan pendaftaran kami bersama tim pemenang sudah menerima bukti pendaftaran pada tanggal 10 Januari mendatang,” kata Lo Rusda – Sjafei Muslan, saat ditemui disalah satu kedai kopi di Kota Kendari, Kamis (4/1/2018) sore.

Untuk persoalan partai, lanjut Alumni Ilmu Komunikasi UHO tersebut bahwa beberapa partai sudah ada titik terang atau sudah ada SK, hanya saja beberapa Paslon lainnya mengklaim juga memiliki SK.

”Untuk saat ini kita sudah memiliki tiga SK dan satu partai lagi kita masih menunggu,” jelas Muslan.

Saat diminta penjelasan mengenai dukungan partai atau SK yang saat ini merapat kepada Rusda – Sjafei. Ia tidak memberikan penjelasan mengenai hal tersebut. Hanya saja, dalam kurung waktu dekat tim pemenang mantan Bupati Kolut tersebut akan diumumkan.

Laporan : Dadang Purnoto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY