Kendari, Koran Sultra – Dalam rangkaian kunjungan kerja Komandan Korem 143/Halu Oleo di wilayah Kodim 1412/Kolaka, sekaligus tatap muka dengan seluruh jajaran Prajurit 1412/Kolaka, Prajurit Kipan-B Yonif 725/Woroagi dan ASN serta Persit Kodim 1412/Kolaka, di Makodim, Jum’at (5/1).

Dalam arahannya Danrem mengatakan, Kodim 1412/Kolaka telah memperoleh prestasi yang gemilang yang di ketahui oleh TNI AD  dengan prestasi yang di toreh oleh Serka Darwis. ” Teruslah berbuat yang terbaik untuk rakyat,” ujar Kolonel Dedi. demikian rilis yang diterima koransultra.com melalui Kepala penerangan Korem 143/HO, Mayor Azwar Dinata.

Abituren Akmil 1991 ini mengingatkan kepada prajuritnya agar meningkatkan kepekaan terhadap masyarakat di wilayah, terutama Babinsa yang di wilayah, serta laksanakan tugas secara tulus dan Ikhlas. “Syukuri apa yang  kita dapat sekarang ,dekatkan diri prajurit kepada Tuhan Yang Maha Esa  yang mengatur segala sesuatu di Dunia ini,” tutur Danrem.

Danrem juga menginstruksikan kepada prajuritnya agar menjaga Netralitas TNI karena kedepannya akan kita hadapi Kegiatan Pikada. “Jangan ada keberpihakan para personil TNI kepada salah satu pasangan calon,” tegas mantan Danpusdik Intel TNI AD.

“Jauhi pelanggaran, narkoba, minuman keras, karena itu hanya akan membuat hancur masa depan, keluarga serta karier prajurit,” tutur Danrem.

Diakhir arahannya Kolonel Dedi mengingatkan kembali kepada prajurit dan ASN agar selalu bersyukur. “Jaga kesehatan dengan terus berolahraga dan jangan pernah bangga mendapatkan sesuatu diatas penderitaan orang lain,” pungkas Kolonel Dedi.

Setelah kegiatan tatap muka dilanjutkan Open House Keluarga Besar Kodim 1412/Kolaka dengan Danrem 143/Halu Oleo yang turut di hadiri oleh Forkopimda Kabupaten Kolaka yakni Bupati Kolaka Ahmad Safei, S.H, M.H, Wakil Bupati Kolaka H. M. Jayadin, S.E,  Para Kepala SKPD Kabupaten Kolaka, Kapenrem 143/HO, Mayor Inf Azwar Dinata, Pasi Bakti Ster Korem 143/HO Mayor Arh Laode Mursali, Pasi Intel Korem 143/HO, Mayor Arm Sumarsono, Pabung Kolaka Utara Mayor inf Hendrik, para Danramil jajaran Kodim 1412/Kolaka, para Pasi jajaran Kodim 1412/Kolakadan Tamu undangan lainnya.

Editor : Adrian Siregar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here