Unaaha, Koran Sultra – Ribuan massa tumpah ruah disepanjang jalan perkantoran arah menuju kantor KPUD Konawe, massa yang hadir dari berbagai pelosok tersebut hadir guna menyaksikan serta mendampingi calon bupati petahana Kerry saiful konggoasa serta Gusli topan sabara mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Konawe periode 2018 – 2023 di kantor KPUD Konawe.
DiKPUD konawe Pasangan dengan akronim Berkesan Bagus tersebut diterima oleh Sarmadan,Ketua KPUD Konawe serta para komisioner KPU yang lain yakni Ulil Amrin,Muh.Azwar serta Muh.Hasim
Dengan disaksikan para Komisioner Panwas Kabupaten Konawe serta ribuan pendukung Berkesan Bagus,Kerry bersama Tim pemenangan menyerahkan dokumen syarat pencalonan bupati dan wakil bupati periode 2018-2023.

Usai menyerahkan dokumen syarat pencalonan,Kerry menuturkan UU pilkada yang ada sekarang sangat ketat akan tetapi baginya bukan sesuatu hal yang sangat memberatkan karena itu merupakan aturan yang harus diikuti dam ditaati.

“Para penyelenggara baik itu KPU dan PANWAS telah menunjukkan kerja yang cerdas.”ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut ketua KPUD Konawe,Sarmadan mengatakan ada perubahan jadwal pemeriksaan kesehatan yang seyogyanya dilaksanakan esok hari berubah menjadi pemeriksaan dari BNN.

“Jadi saya sampaikan kepada Tim pasangan calon untuk berkoordinasi dengan pihak KPU dan kedokteran dari rumah sakit bahteramas.”ungkapnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun massa yang hadir pada acara deklarasi sampai penyerahan dokumen syarat pencalonan kurang lebih 2 ribu orang.

KONTRIBUTOR : NASRUDDIN

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here